Travel Surabaya Jember

Punjul Travel Jember melayani kebutuhan transportasi reguler dengan berbagai jurusan, dengan fasilitas :
- Door to door
- Unit Wuling, Avanza, Xenia, Innova
- AC, Music, Charger
- Bagasi

- Kapasitas 5 seat
- Tarif 175rb / org

Whatsapp
Detail

TRAVEL SURABAYA JEMBER

Travel Surabaya Jember merupakan salah satu layanan dari Punjul Travel, yang melayani angkutan orang dan pengiriman paket kilat. Layanan ini untuk mengakomodasi kebutuhan warga Surabaya untuk mengunjungi Jember, baik itu untuk bekerja, pendidikan, atau hanya sekedar berkunjung untuk wisata di Jember.

Kota Surabaya adalah Ibukota Provinsi Jawa Timur yang juga merupakan kota terbesar di Jawa Timur. Banyak pekerja Surabaya merupakan warga jember yang mencari nafkah di Ibukota Surabaya dan banyak juga yang menempuh pendidikan di Surabaya menjadikan alasan kami untuk membuka layanan Rute Surabaya Jember.

Banyak jenis transportasi untuk menuju Jember, diantaranya, bus, kereta api maupun pesawat. Tetapi kami menawarkan jasa travel, dengan unit kecil seperti Wuling Confero, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dengan jumlah maksimal 5 penumpang. Sehingga lebih nyaman dalam perjalanan, tidak berdesak-desakan.

Yang lebih nyaman lagi, kami menjemput langsung ke rumah atau lokasi yang disepakati dan mengantarkan langsung ke tujuan.

Dengan motto “Semakin Mudah dan Nyaman”, anda tinggal telp dan reservasi via Whatsapp :082142180106 atau Pesan Via Website kami anda tinggal tunggu di rumah dan driver kami yang berpengalaman akan menjemput anda dan akan mengantarkan anda ke tempat tujuan anda.

 

Detail2

 

 

Jadwal Reguler :

Jam 09.00/12.00/15.00/18.00/21.00

Untuk Carter, bisa request jadwal

Tarif Reguler :
Tarif 175rb perorg
Carter / Drop 750rb

 

Pesan Sekarang